Link Nonton Film Jakarta vs Everybody 2022 Full Movie Bukan di Lk21, Rebahin, dan Telegram, Link Resmi di Sini

- 28 Maret 2022, 20:00 WIB
Berikut link nonton film Jakarta vs Everybody 2022 full movie bukan di Lk21, Rebahin dan Telegram, tersedia link resmi di akhir artikel ini.
Berikut link nonton film Jakarta vs Everybody 2022 full movie bukan di Lk21, Rebahin dan Telegram, tersedia link resmi di akhir artikel ini. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Berikut link nonton film Jakarta vs Everybody 2022 full movie bukan di Lk21, Rebahin dan Telegram, tersedia link resmi di akhir artikel ini.

Flim Jakarta vs Everybody 2022 sedang banyak dicari oleh para pencinta film tanah air, khususnya bagi penggemar Jefri Nichol, pasalnnya ia menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Jefri Nichol berperan sebagai seorang pemuda 23 tahun yang pergi merantau ke Ibu Kota untuk mengejar mimpinya sebagai seorang aktor terkenal.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tanpa Iklan Bukan di LK21, Tonton Secara Legal dan Resmi Hanya di Sini

Film Jakarta vs Everybody 2022 juga dibintangi oleh sejumlah artis lain diantaranya Wulan Guritno dan Ganindra Bimo.

Film ini berkisah seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol) yang merantau dari Padang ke Ibu Kota untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang aktor.

Dalam usahanya untuk menjadi aktor Dom menemui banyak rintangan mulai dari diperlakukan tidak baik oleh kru dan dilecehkan ketika casting.

Baca Juga: Link Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie 2022, Streaming Bukan Gratis di Rebahin dan Telegram

Namun, dalam perjalannanya Dom secara tidak sengaja bertemu dengan pasangan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo), yang menjerumuskannya kedalam dunia hitam ibu kota, sebagai kurir narkoba.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x