Bocoran Spoiler One Piece 1043, Kemunculan Joy Boy dan Kekalahan Luffy vs Kaido: Kapan Jadwal Rilisnya?

- 9 Maret 2022, 16:00 WIB
Berikut spoiler One Piece 1043 ada Joy Boy dan pertarungan Luffy vs Kaido serta jadwal rilis dan link baca sub Indo.
Berikut spoiler One Piece 1043 ada Joy Boy dan pertarungan Luffy vs Kaido serta jadwal rilis dan link baca sub Indo. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Inilah bocoran spoiler One Piece Chapter 1043 lengkap dengan jadwal rilis beserta dengan link baca yang dapat digunakan.

One Piece akan kembali hadir dengan Chapter terbaru yang akan segera rilis. Diketahui manga terbaru yang akan segera dapat dinikmati oleh penggemarnya tersebut telah memasuk Chapter 1043.

Pada One Piece Chapter 1043 ini sendiri nantinya akan hadir dengan tema yang telah ditentukan yaitu We Will Die Together atau jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia berarti memiliki arti Kita akan Mati Bersama.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China You Are My Glory Episode 1-32 Sub Indo

Bocoran Spoiler One Piece 1043

Untuk mengetahui spoiler atau alur cerita yang akan ditampilkan dalam One Piece 1043, maka dapat dilakuka berdasarkan pada Chapter sebelumnya yaitu 1042 yang telah rilis beberapa waktu lalu.

Dalam spoiler atau alur cerita yang muncul diketahui bahwa pada pertarungan yang akan berlangsung antara Monkey D Luffy dengan Kaido, Luffy sempat mengalami tumbang atas serangan musuhnya.

Tumbangnya Luffy dalam pertarungannya dengan Kaido tersebut, membuat Kaido kemudian mengklaim bahwa telah berhasil keluar sebagai pemenang dan mengalahkan musuh bebuyutannya tersebut.

Baca Juga: One Piece 1043: Spoiler Chapter Terbaru, Kembalinya Sosok Joy Boy, hingga Topi Jerami Luffy Meleleh

Meski demikian, terdapat berbagai kemungkinan yang nantinya akan dilakukan oleh Luffy pada One Piece 1043 yang akan datang, entah akan benar-benar tumbang atau berhasil untuk bangkit kembali.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x