Obsesi, Sinetron Dunia Kiara, dan The Purge Election Year Akan Tayang: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 7 Maret 2022

- 7 Maret 2022, 08:55 WIB
Sinetron baru berjudul Dunia Kiara tayang di jadwal acara GTV hari ini Senin, 7 Maret 2022.
Sinetron baru berjudul Dunia Kiara tayang di jadwal acara GTV hari ini Senin, 7 Maret 2022. /Tangkap layar: instagram.com/@officialgtvid

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Senin, 7 Maret 2022 akan menayangkan program acara Obsesi, sinetron Dunia Kiara, dan The Purge Election Year. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 09:30 WIB, 17:00 WIB dan 22:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain adalah Viral Check, SpongeBob SquarePants Movie, Obsesi, sinetron Dunia Kiara, dan The Purge Election Year.

Obsesi merupakan tayangan infotainment yang mengulas mengenai kehidupan selebritas tanah air yang sedang hangat diperbincangkan. Tayangan Obsesi memberikan kabar terkini mengenai hiruk pikuk dunia entertainment.

Baca Juga: Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 7 Maret 2022: Saksikan Drama Turki Zalim, Biar Viral, dan Elementary

Dunia Kiara adalah sinetron di GTV yang tayang pada pukul 17:00 WIB. Sinetron Dunia Kiara diperankan oleh Nicole Parham, Bastian Steel, Adrian Jasmine, Regina Rumopa, Andi Arfian, dan deretan pemeran lainnya.

The Purge Election Year adalah film horor laga distopia Amerika Serikat tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh James DeMonaco. Film ini diperankan oleh Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, Edwin Hodge, Kyle Secor, Betty Gabriel, dan lain sebagainya.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Senin, 7 Maret 2022:

00:30 WIB FYI

01:00 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x