Link Nonton dan Sinopsis Film The Edge of Tomorrow, Perang Melawan Alien Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 4 Maret 2022, 20:05 WIB
Simak Sinopsi film The Edge of Tomorrow yang akan tayang malam ini, Jumat, 4 Maret 2022 pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV.
Simak Sinopsi film The Edge of Tomorrow yang akan tayang malam ini, Jumat, 4 Maret 2022 pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV. /Tangkap layar YouTube/Warner Bros. Pictures

BERITA DIY - Simak link nonton dan Sinopsi film The Edge of Tomorrow yang akan tayang malam ini, Jumat, 4 Maret 2022 pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV.

Film ini disutradarai oleh Doug Liman yang rilis pada 28 Mei 2014. The Edge of Tomorrow berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya Golden Film Awards 2014 dan Academy of Science Fiction Fantasy.

Film Edge of Tomorrow merupakan film yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul All You Need Is Kill karangan Hiroshi Sakurazaka.

Baca Juga: Sinopsis Film Edge of Tomorrow di Bioskop Trans TV Malam Ini, Invasi Mimics dari Ras Alien Memusnahkan Manusia

Film ini dibuka dengan menampilkan tragedi jatuhnya meteor di Hamburg jerman. Meteor tersebut ternyata membawa Alien yang akan menginvasi dan menyerang manusia di Bumi.

Edge of Tomorrow mengambil latar belakang masa depan, dimana alien datang ke Bumi dan melakukan perang melawan militer.

Sinopsis Edge of Tomorrow yang akan tayang di Bioskop Trans TV:

Film Edge of Tomorrow menceritakan perjuangan seorang prajurit dari pasukan United Defence Force (UDF) di Paris bernama Mayor William Cage yang diperankan oleh Tom Cruise, ia di tugaskan untuk memimpin pasukannya melawan para Mimics (alien).

Baca Juga: Sinopsis Film Rampage di Bioskop Trans TV Malam Ini, Ketika Tiga Monster Raksasa Menghancurkan Kota

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah