Sinopsis Film Edge of Tomorrow di Bioskop Trans TV Malam Ini, Invasi Mimics dari Ras Alien Memusnahkan Manusia

- 4 Maret 2022, 17:15 WIB
Sinopsis film Edge of Tomorrow di Bioskop Trans TV 4 Maret 2022, invasi Mimics dari ras alien memusnahkan manusia.
Sinopsis film Edge of Tomorrow di Bioskop Trans TV 4 Maret 2022, invasi Mimics dari ras alien memusnahkan manusia. /Tangkap layar YouTube/Warner Bros. Pictures

BERITA DIY - Sinopsis film Edge of Tomorrow tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 4 Maret 2022. Invasi Mimics dari ras alien memusnahkan ras manusia.

Edge of Tomorrow merupakan film dengan genre Aksi dan Petualangan. Film ini rilis pertama di tahun 2014, dengan durasi film 1 jam 53 menit.

Cerita Edge of Tomorrow ditulis oleh Christopher McQuarrie bersama dua rekannya Jez Butterworth dan John Henry Butterworth serta disutradarai oleh Doug Liman.

Baca Juga: 4 Amalan Utama pada Hari Jumat yang Penuh Pahala, Syekh Ali Jaber: Memudahkan Rejeki Seseorang

Film Edge of Tomorrow di bintangin oleh Tom Cruise yang memerankan Mayor William Cage, dan Emily Blunt yang berperan sebagai Rita Vrataski. 

Edge of Tomorrow juga dibintangi oleh Brendan Gleeson yang memerankan General Brigham, Noah Taylor yang memerankan Dr. Carter, dan Tony Way sebagai Kimmel. 

Edge of Tomorrow merupakan film yang diadaptasi dari novel ringan Jepang yang berjudul All You Needs Is Kill yang ditulis oleh Hiroshi Sakurazaka.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link Ini, Ada 12 Golongan yang Masuk Daftar Hitam Penerima

Film ini menceritakan tentang serangan alien di Eropa, London, dan beberapa daerah lainnya. Untuk membasmi para alien terjadilah pertempunan sengit antara ras manusia dengan para alien.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah