Lirik lagu DARARI Milik TREASURE Lengkap dengan Terjemahannya

- 24 Februari 2022, 18:40 WIB
Treasure adalah boy group baru asuhan YG Entertainment yang memulai debutnya pada Januari 2021 lalu, baru saja mengeluarkan mini album pertamanya
Treasure adalah boy group baru asuhan YG Entertainment yang memulai debutnya pada Januari 2021 lalu, baru saja mengeluarkan mini album pertamanya /Instagram.com/@yg_treasure_official

BERITA DIY- Lirik Lagu Darari oleh Treasure ini banyak dipakai oleh warga TikTok sebagai backsound video bahkan ada dance challenge untuk lagu ini.

Treasure merupakan boy group generasi ke-4 asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan YG Entertainment. Pada Awalnya group ini dibentuk melalui sebuah program survival “YG Treasure Box” dengan dua belas anggota.

Sebelum memulai debut resminya, Treasure ternyata sudah menjadi artis Korea Selatan yang masuk dalam Billboard’s Social 50 dan mendapatkan banyak penghargaan sebagai artis pendatang baru.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Seperti Aku oleh Aurel Hermansyah, Sempat Tranding di YouTube

Album pertama milik Treasure bertajuk “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT” yang dirilis pada 11 Januari 2021. Kemudian pada tanggal 15 Februari kemarin, Treasure comeback dengan mini album pertama mereka “THE SECOND STEP:CHAPTER ONE” lagu utama dalam mini album tersebut adalah Jikjin.

Darari merupakan salah satu laguyang masuk kedalam mini album mereka. Lagu ini sangatpoluler di Tiktok karena banyak yang menjadikan lagu ini sebagai backsound video. Lagu Darari mempunyai lirik yang menyenangkan serta menggambarkan perasaan cinta.

Berikut ini merupakan lirik lagu Treasure yan berjudul Darari lengkap dengan Terjemahannya.

darararararari

neol bogo isseum eumagi Babe

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x