Lirik Lagu Bahasa Portugis ELA JA TA LOUCA yang Viral di TikTok dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 23 Februari 2022, 16:57 WIB
Lirik dan terjemahan dari lagu Ela Ja Ta Louca yang sedang viral di TikTok dari penyanyi Anderson Neiff, Kaio Viana, MC Cj, dan John Johnis, bercerita mengenai pria yang tergila-gila dengan cinta pada pandangan pertama.
Lirik dan terjemahan dari lagu Ela Ja Ta Louca yang sedang viral di TikTok dari penyanyi Anderson Neiff, Kaio Viana, MC Cj, dan John Johnis, bercerita mengenai pria yang tergila-gila dengan cinta pada pandangan pertama. / Tangkapan layar Youtube.com/@mcjuniornovamenteoficial

BERITA DIY – Berikut lirik dan terjemahan dari lirik lagu dari bahasa asing, Ela Ja Ta Louca yang sedang trending di media berbagi video TikTok, berisi mengenai pria yang sedang menggoda wanita. Selengkapnya simak di sini.

Lirik Ela Ja Touca sedang trending di media berbagi video TikTok dan ramai untuk dijadikan sebagai background music. Dalam video yang berada di aplikasi tersebut, pengguna ramai menggunakan lagu Ela Ja Ta Louca sebagai dance challenge dengan berbagai varian gerakan dan juga anggota.

Seiring dengan views beberapa video yang menggunakan lagu Ela Ja Ta Louca yang menembus ratusan ribu tayangan, perlu untuk diketahui dari mana lagu atau tren ini berasal.

Baca Juga: Lirik Lagu dalam Album Pop Seblay yang Baru Dirilis Danilla: Kudikan, MPV, Bukan Otomata dan Berat Badan

Lirik Ela Ja Ta Louca merupakan lirik dari lagu yang berjudul sama milik penyanyi Anderson Neiff. Kaio Viana, MC CJ, dan John Johnis yang diciptakan pada tahun 2010.

Lagu berbahasa Portugis ini, bercerita mengenai seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita dari pandangan pertama. Sang pria yang tergila-gila tersebut menggoda si wanita dengan rayuan dan juga musik yang menarik.

Secara singkat, lagu ini berisi kalimat mengenai rayuan si pria supaya sang wanita menurut dan luluh di pelukan pria tersebut.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu 'Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati, Pecah Seribu' Elvy Sukaesih

Berikut lirik dan terjemahan dari lagu Ela Ja Ta Louca oleh Anderson Neiff, Kaio Viana, MC CJ, dan John Johnis:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah