Lirik dan Chord Dasar Buih Jadi Permadani Exist Viral Cover By Zidan Trisuaka

- 23 Februari 2022, 13:10 WIB
Lirik dan chord dasar Buih Jadi Permadani Exist viral oleh Zidan Trisuaka
Lirik dan chord dasar Buih Jadi Permadani Exist viral oleh Zidan Trisuaka /Instagram.com/@zin_zidan111

BERITA DIY - Lagu Buih Jadi Permadani adalah lagu yang dipopulerkan oleh Exist yang juga merupakan band asal Malaisia. Lagu ini diciptakan oleh Saam Amri yang direkap pada tahun 1997. Berikut lirik dan chord dasar Buih Jadi Permadani oleh Exist yang viral setelah dinyanyikan ulang oleh Zindan.

Viralnya lagu ini ketika Zindan menyanyikan bersama teman-temannya dalam gabungan grup musik Tri Suaka. Lagu tersebut diunggah melalui laman youtube NABILA SUAKA pada 2021. Hingga kini, lagu tersebut telah ditonton sebanyak 109 juta.

Lagu Buih Jadi Permadani menceritakan tentang keadaannya yang rapuh karena merasa tidak mampu memiliki hati wanita pujaan hatinya. Seperti dalam liriknya yang berbunyi “juga mustahil bagiku, menggapai bintang dilangit, siapalah diriku, hanya insan biasa,”.

Baca Juga: Lirik Lagu dalam Album Pop Seblay yang Baru Dirilis Danilla: Kudikan, MPV, Bukan Otomata dan Berat Badan

Selain itu, lagu ini juga memiliki lirik yang kental dengan unsur sastra. Walaupun beberapa potongan liriknya sulit untuk dipahami dan dimaknai secara langsung, namun dalam lagu ini juga memiliki makna yang sangat dalam dan bahkan sedikit emosional.

Orang yang menyanyikanlagu ini akan terbawa suasana yang dimunculkan dalam lagu ini. Dalam lagu ini juga menggambarkan perasaan yang sangat emosional, hingga tak jarang menyanyikan lagu ini kadangkala meneteskan air mata.

Berikut lirik dan chord dasar lagu Buih Jadi Permadani.

Auto Scroll

Intro : Am Dm E C-G Am

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x