Chord Gitar ‘Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati' atau Lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih

- 19 Februari 2022, 21:01 WIB
Chord dan Lirik Lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih: Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati
Chord dan Lirik Lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih: Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati /Tangkap layar YouTube.com/Le-Moesiek Revole

BERITA DIY – Simak chord gitar Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati atau lagu Pecah Seribu yang dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih, berikut ini.

Masyarakat Indonesia tentunya tidak asing dengan nama Elvy Sukaesih, sosok penyanyi dangdut senior tanah air. Di usianya yang tak lagi muda, Elvy Sukaesih masih terus berkarya dengan sepenuh hati.

Pada 12 Maret 2020 yang lalu, Elvy Sukaesih merilis lagu lengkap dengan video klip lagu berjudul Pecah Hati melalui Channel Youtube La Moesiek Revolve.

Baca Juga: Lirik Lagu TELEFON oleh Gihon Marel Feat Toton Caribo, Serta Terjemahan Bahasa Indonesia

Meskipun telah dirilis sejak lama namun lagu ini kembali banyak dicari oleh warganet, begitu pula dengan chord gitar lagu dengan penggalan lirik “hanya dia yang ada di antara jantung hati”.

Lagu Pecah Seribu ini merupakan la yang diciptakan oleh Toto Ario dan telah ditonton oleh lebih dari 2,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 9,8 ribu orang.

Berikut chord gitar lagu Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati atau lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesi, selengkapnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Cinta Sampai Mati 'Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa' - Raffa Affar

[intro] : C     G

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah