Buntut Kontroversi Jake ENHYPEN: Netizen Bombardir dalam Siaran Langsung, Penggemar Khawatir Mental Jake

- 19 Februari 2022, 17:07 WIB
Buntut Kontroversi Jake ENHYPEN, netizen bombardir Jake dalam siaran langsungnya, sebagian penggemar khawatir kondisi mentalnya
Buntut Kontroversi Jake ENHYPEN, netizen bombardir Jake dalam siaran langsungnya, sebagian penggemar khawatir kondisi mentalnya /Tangkap layar kprofiles.com

BERITA DIY - Jake ENHYPEN kini mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen. Hal tersebut tersebut terjadi sejak Jake ENHYPEN, artis KPop, mengenakan kalung bertuliskan Allah dalam bahasa Arab dalam program musik di SBS yang diadakan  pada 23 Januari 2022 lalu.

Hal tersebut membuat banyak netizen berang. Kekecewaan netizen tersebut sebagian dilimpahkan kepada Jake ENHYPEN sendiri. Netizen yang kecewa pada Jake meluapkan kekesalannya pada saat Jake melakukan siaran langsung melalui media sosial miliknya.

Siaran langsung tersebut dibombardir komentar negatif,  sebagian lainnya menuntut agar Jake meminta maaf. Pada momen tersebut, Jake menunjukkan tanda bahwa Ia dalam posisi yang tertekan karena terus dibombardir oleh netizen bahkan penggemarnya khawatir akan kondisi mentalnya.

Baca Juga: Viral, Ini Arti Kata Biyytotiwyetiw yang Trending di Medsos TikTok, Ternyata Penggalan Lirik Lagu KPop

Dalam siaran langsung  tersebut pun Jake ENHYPEN terlihat berkaca-kaca karena tidak sanggup membendung komentar negatif dari para netizen yang kesal padanya.

 Hal serupa disampaikan dalam media allkpop.com yang mengatakan bahwa Jake sangat terlihat tidak nyaman ketika melangsungkan siaran langsung. Dalam artikel tersebut juga disebutkan bahwa penggemar ENHYPEN merasa khawatir kepada Jake.

 Namun mayoritas netizen menyadari bahwa outfit yang dikenakan oleh Jake merupakan hasil dari penata rias. Untuk itu dia mereka beramai-ramai mengecam agensinya dengan menaikkan tagar #BELIFTAPOLOGIZE.

Baca Juga: MP3 Juice: Cara Download Lagu MP3 dari FB, YouTube, Tanpa Aplikasi, No Root! Dangdut, KPop, DJ

Dilansir dari laman instagram kfm.korea, pada saat siaran langsung tersebut, seorang fans memberitahu Jake tentang kontroversinya di Inkigayo. Saat Jake hendak klarifikasi, tiba-tiba staff memotong pembicaraan mereka dengan alibi bahwa  waktu telah habis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x