Link Nonton Trailer Terbaru Film Doctor Strange 2, Siapa Lawan Benedict Cumberbatch Selanjutnya?

- 14 Februari 2022, 16:10 WIB
Link nonton trailer terbaru film Doctor Strange 2, siapa lawan Benedict Cumberbatch selanjutnya.
Link nonton trailer terbaru film Doctor Strange 2, siapa lawan Benedict Cumberbatch selanjutnya. /Twitter.com/@DrStrange

BERITA DIY - Simak informasi link nonton trailer terbaru film Doctor Strange 2, siapa lawan Benedict Cumberbatch selanjutnya.

Salah satu film Marvel berjudul Doctor Strange akan kembali rilis tahun ini, dengan kemunculan trailer terbarunya Doctor Strange 2 akan rilis di bioskop.

Trailer terbaru dari film Doctor Strange 2 yang memiliki sub judul in The Multiverse of Madness yang rilis hari ini Senin 14 Februari 2022 menjadi banyak perbincangan publik.

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange in Multiverse of Madness, Link Trailer serta Jadwal Tayang: Strange Melawan Wanda?

Beberapa tokoh muncul dalam trailer film Doctor Strange 2, seperti Wanda Maximoff yang dalam trailer resminya akan banyak terlibat dalam film ini.

Salah satu yang akan menjadi penasaran ialah siapa lawan selanjutnya Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange 2.

Trailer film Doctor Strange 2 yang berdurasi dua menit ini menggambarkan beberapa percakapan Doctor Strange dengan Wong hingga Wanda tentang Multiverse.

Baca Juga: Viral Spoiler Spider-Man No Way Home, Apa Hubungannya dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Pada awal trailer Doctor Strange 2, in The Multiverse of Madness diceritakan Doctor Strange mengalami mimpi buruk yang berulang, kemudian mimpi itu mulai jadi kenyataan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah