Lirik Lagu Pamela Mela One Pamela Mela Two, Pamela - Vhong Navarro yang Viral dan Artinya Bahasa Indonesia

- 13 Februari 2022, 14:09 WIB
Lirik dan terjemahan lagu Pamela oleh Vhong Navarro, penyanyi berkebangsaan Filipina, yang ramai dijadikan dance challenge di TikTok dengan jutaan views.
Lirik dan terjemahan lagu Pamela oleh Vhong Navarro, penyanyi berkebangsaan Filipina, yang ramai dijadikan dance challenge di TikTok dengan jutaan views. /Tangkapan layar Youtube.com/starmusicph

 

BERITA DIY – Simak lagu Pamela – Vhong Navarro, lagu yang ramai digunakan sebagai dance challenge di TikTok yang raup views hingga jutaan.

Vhong Navarro adalah penyanyi, komedian, aktor, hingga dancer berkebangsan Filipina. Vhong lahir dengan nama Ferdinand Hipolito Navarro, di Makati, Filipina 4 Januari 1977.

Lagu Pamela sendiri diambil dari sebuah film komedi dari Filipina yang dibintangi oleh Vhong Navarro dan Bayani Agbayani pada 2004 berjudul Otso-Otso Pamela-mela-wan.

Baca Juga: Lirik Lagu PATIENCE by Agnes Monica dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Terbaru: Tentang Kesabaran

Otso-otso Pamela-Mela-Wan bercerita tentang seorang perawat yang sedang menjaga sebuah ruang bersalin.

Suatu hari, badai tiba-tiba muncul dan menerbangkan bayi-bayi tersebut, sehingga bayi tersebut terpisah dari keluarga aslinya.

Lagu Pamela muncul pada bagian akhir film tersebut, di menit 1:38:44 diiringi dengan tarian yang dilakukan oleh seluruh aktor yang ada.

Baca Juga: Lirik Lagu Guyon Wathon - Kok Iso Yo? 'Opo Salahku? Nengdi Luputku?' dan Artinya Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x