Jadwal Acara MNCTV Sabtu 29 Januari 2022: Ada Film The Gods Must Be Funny In China Tayang Malam Ini

- 29 Januari 2022, 08:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 29 Januari 2022, ada The Gods Must Be Funny In China yang tayang pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 29 Januari 2022, ada The Gods Must Be Funny In China yang tayang pukul 23.30 WIB. /Tangkap Layar dari MNCTV.com/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 29 Januari 2022, ada film The Gods Must Be Funny In China yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Pada hari ini Sabtu, 29 Januari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada film The Gods Must Be Funny In China yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 29 Januari 2022: Akan Tayang Serial Drama Korea Dream High dan Tonight Show

Selain itu, juga ada pertandingan LFP antara Halus FC melawan Safin dan Vamos FC melawan BTS FC.

Film The Gods Must Be Funny In China ini menceritakan tentang Hijinks terjadi ketika N!xau the Bushman melakukan perjalanan ke Beijing, di mana dia direkrut untuk menemani tim lari dalam perlombaan bertahan hidup selama seminggu melalui hutan belantara Cina.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Jumat, 28 Januari 2022: Ada Film Monkey King Tayang Malam Ini Pukul 23.50 WIB

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara Anak-anak yaitu Shaun The Sheep, kemudian dilanjutkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah