Jadwal Acara MNCTV Sabtu 15 Januari 2022: Ada Pertandingan Liga Futsal Profesional yang Tayang Siang Ini

- 15 Januari 2022, 08:46 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 15 Januari 2022, salah satunya ada siaran pertandingan Liga Futsal Profesional.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 15 Januari 2022, salah satunya ada siaran pertandingan Liga Futsal Profesional. / Instagram.com/@offialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 15 Januari 2022, salah satunya ada siaran pertandingan Liga Futsal Profesional yang tayang siang ini.

Pada hari ini Sabtu, 15 Januari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada siaran pertandingan Liga Futsal Profesional yang tayang pada pukul 11.45 WIB dan 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat, 14 Januari 2022: Ikuti Rencana Jahat Irvan dalam Kelanjutan Ikatan Cinta

Pertandingan LFP nanti siang ada laga antara Vamos FC melawan Cosmo FC dan BTS FC melawan Black Steel.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin. Setelah itu ada program acara Simple Rudy dan Dapur Ngebor.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat, 14 Januari 2022: Ikuti Rencana Jahat Irvan dalam Kelanjutan Ikatan Cinta

Kemudian dilanjutkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin serta Shaun The Sheep. Setelah itu, ada penayangan pertandingan Liga Futsal Profesional.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x