Jadwal Acara MNCTV Jumat, 14 Januari 2022: Ada Bedah Rumah lagi yang Tayang Sore Ini Pukul 16.15 WIB

- 14 Januari 2022, 08:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 14 Januari 2022, ada Bedah Rumah Lagi yang tayang sore ini pukul 16.15 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 14 Januari 2022, ada Bedah Rumah Lagi yang tayang sore ini pukul 16.15 WIB. /Instagram.com/@bedahrumahlagi.mnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 14 Januari 2022, salah satunya ada program acara Bedah Rumah Lagi yang tayang sore ini pukul 16.15 WIB.

Pada hari ini Jumat, 14 Januari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program acara Bedah Rumah Lagi yang tayang pada pukul 16.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Kamis, 13 Januari 2022: Ada Cinta Anak Soleh yang Tayang Malam Ini Pukul 20.50 WIB

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Kemudian dilanjutkan dengan program sinetron Aladdin, lalu ada program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program berita yaitu Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 13 Januari 2022: Saksikan Drama While You Were Slepping dan Biar Viral

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Kiko, Upin & Ipin, kemudian dilanjutkan dengan tayangan acara Shaun The Sheep. Selanjutnya ada Doraemon The Movie hingga Bedah Rumah Lagi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x