Jadwal Acara MNCTV Selasa, 28 Desember 2021: Ada Kuraih Bintang Tayang Malam Ini Pukul Berapa?

- 28 Desember 2021, 08:48 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara MNCTV hari ini Selasa, 28 Desember 2021, ada Kuraih Bintang yang tayang malam ini pukul 19.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara MNCTV hari ini Selasa, 28 Desember 2021, ada Kuraih Bintang yang tayang malam ini pukul 19.30 WIB. /Instagram.com/@kuraihbintang.mncp

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 28 Desember 2021, salah satunya ada program sinetron Kuraih Bintang yang tayang malam ini pukul 19.30 WIB.

Pada hari ini Selasa, 28 Deseber 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program sinetron Kuraih Bintang yang tayang di MNCTV pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 28 Desember 2021: Saksikan Bootcamp X Factor Indonesia 2021 dan Ikatan Cinta

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Kemudian dilanjutkan dengan program sinetron Aladdin, lalu ada program infotaiment yaitu Seleb On News hingga program berita yaitu Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Selasa 28 Desember 2021: Ada Film-Film Menarik dan TV Champion Kiwami

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Kiko, Upin & Ipin dan Shaun The Sheep. Kemudian dilanjutkan dengan tayangan acara Doraemon The Movie hingga Uang Kaget Lagi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x