Jadwal Acara MNCTV Kamis 23 Desember 2021: Ada Café DMD yang Tayang Malam Ini Pukul 20.50 WIB

- 23 Desember 2021, 07:50 WIB
Illustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 23 Desember 2021, ada Café DMD yang tayang malam ini pukul 20.50 WIB.
Illustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 23 Desember 2021, ada Café DMD yang tayang malam ini pukul 20.50 WIB. /Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 23 Desember 2021, salah satunya ada program acara Café DMD yang tayang malam ini pukul 20.50 WIB.

Pada hari ini Kamis, 23 Deseber 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program acara yaitu Café DMD yang tayang di MNCTV pada pukul 20.50 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 22 Desember 2021: Saksikan Drama Korea Love Revolution dan Film Aksi Iris

Dikutip dari akun Instagram @officialmnctv bahwa nanti malam di acara Café DMD akan ditemani oleh beberapa artis seperti Ghea Youbi, komedian Bedu, hingga Bang Kimau.

Seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program sinetron Aladdin. Kemudian, dilanjut dengan program infotaiment yaitu Seleb On News hingga program berita Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 22 Desember 2021: Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Kiko, Upin & Ipin dan Shaun The Sheep.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x