Link Live Streaming Mata Najwa di Trans7 Malam Ini, 8 Desember 2021: Panggung Dua Diva, Suara KD dan Raisa

- 22 Desember 2021, 19:49 WIB
Link live streaming Mata Najwa malam ini dengan topik Panggung Dua Diva Suara KD dan Raisa, Rabu 22 Desember 2021 di Trans 7.
Link live streaming Mata Najwa malam ini dengan topik Panggung Dua Diva Suara KD dan Raisa, Rabu 22 Desember 2021 di Trans 7. /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY – Mata Najwa kembali menghangatkan malam hari Anda dengan topik yang seru dan menarik setiap minggunya. Berikut link live streaming tayangan Mata Najwa malam ini, Rabu, 22 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7.

Mengangkat topik yang menarik bertajuk 'Panggung Dua Diva: Suara KD dan Raisa' siap untuk dibahas dalam rangka Hari Ibu oleh Najwa Shihab selaku tuan rumah serta sederet narasumber yang dihadirkan.

Dilansir dari Instagram resmi @matanajwa, diskusi malam ini di Mata Najwa akan membahas industri musik Indonesia terutama yang kini diramaikan oleh para musisi perempuan.

Baca Juga: Link Live Streaming Mata Najwa 'Panggung Dua Diva: Suara KD dan Raisa' Rabu 22 Desember 2021 di Trans7 

Akan ada Krisdayanti dan Raisa. Keduanya akan berbagi kisah dan perjalanan karir mereka di dunia musik terutama di Indonesia.

Tidak hanya itu, KD sapaan akrab Krisdayanti dan Raisa juga akan turut berbincang tentang prespektif mereka terhadap perempuan dan ibu bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh hari ini, Rabu, 22 Desember 2021.

Peran seorang perempuan akan dibahas bersama Najwa Shihab dan bintang tamu yang dihadirkan. Tentunya membuat acara Mata Najwa malam ini menjadi seru dan sayang dilewatkan.

Penasaran dengan kelanjutan pembahasannya? Seperti apa kancah industri musik dimata seorang diva Krisdayanti dan si cantik Raisa? Apa makna Hari Ibu untuk mereka?

Baca Juga: Link Live Streaming Mata Najwa 'Menelusuri Ibu Kota Baru' Rabu 1 Desember 2021 di Trans7 Pukul 20.00 WIB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x