Ikatan Cinta Malam Ini 16 Desember 2021: Om Irvan Pernah Bunuh Orang Ini, Rendy Jadi Saksi Kunci ke Al?

- 16 Desember 2021, 13:20 WIB
Ikatan Cinta malam ini 16 Desember 2021: Om Irvan bunuh Hartawan, Rendy jadi saksi kunci kebusukan ayah Jesica ke Aldebaran.
Ikatan Cinta malam ini 16 Desember 2021: Om Irvan bunuh Hartawan, Rendy jadi saksi kunci kebusukan ayah Jesica ke Aldebaran. /RCTI

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini 16 Desember 2021 sangat seru lantaran ada dua peristiwa besar yang akan terjadi, yakni perayaan tujuh bulanan kehamilan Andin dan ulang tahun Michelle.

Rendy yang saat ini memegang kunci penting terkait terbongkarkan kasus teror yang menimpa keluarga besar Aldebaran Alfahri yang sudah sangat merugikan banyak orang.

Selain itu, malam ini Rendy juga diprediksi akan menghadiri acara ulang tahun Michelle di rumah Bro Angga. Ia juga akan mencari kado untuk Michelle bersama dengan Katrin.

Baca Juga: Ikatan Cinta 16 Desember 2021 Hadirkan Keromantisan Aldebaran dan Andin, Iqbal Ganggu Keromantisan Aladin?

Penasaran dengan jalannya cerita malam ini? Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, 16 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB.

Rendy sudah mulai berani menolak permintaan Om Irvan. Ia menolak mentah-mentah ajakan Om Irvan yang meminta Rendy untuk menemui Katrin.

Rendy bahkan dengan tegas mengatakan bahwa apa yang akan dilakukan oleh Rendy ini bukan urusan Om Irvan. Jelas saja Om Irvan marah besar kepada Rendy.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 16 Desember 2021: Cek Jam Tayang Sinetron Putri untuk Pangeran Ikatan Cinta Hari Ini

Saat ini Om Irvan juga masih mengira jika Mama Rossa yang menyebabkan Jesica diperkosa. Padahal ibu kandung Al tidak pernah meminta Denise Setiano melakukan hal ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah