Ikatan Cinta Hari Ini 16 Desember 2021: Al Labrak Rendy Habis-habisan, Nino Kaget Elsa Lahiran Prematur?

- 16 Desember 2021, 04:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 16 Desember 2021: Al dan Rendy cekcok besar, Elsa lahirkan anak prematur?
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 16 Desember 2021: Al dan Rendy cekcok besar, Elsa lahirkan anak prematur? /Kolase tangkap layar RCTI/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 16 Desember 2021 akan menyuguhkan adegan yang seru dan sangat fenomenal. Semua ini gara-gara Rendy dan Riki.

Pemirsa sinetron Ikatan Cinta pasti sudah mulai kesal lantaran beberapa episode belakang ini, layar kaca RCTI dipenuhi dengan adegan soal Rendy dan Riki.

Padahal, wajah tampan nan rupawan Aldebaran juga akan tetap muncul di sinetron Ikatan Cinta hari ini karena konflik mereka tidak lepas dari peran Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 15 Desember 2021: Siasat Iqbal Teror Aldebaran, Acara Tujuh Bulanan Andin Kacau?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 16 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB.

Elha melahirkan anak pertamanya secara prematur. Awalnya Elsa mengalami skait perut yang dahsyat saat berada di kontrakan. Ia lalu dibawa ke sebuah puskesmas oleh Riki.

Kehamilan Elsa baru menginjak usia tujuh bulan. Namun ia mengalami kontraksi hebat sehingga anak di dalam kandungannya harus dikeluarkan. Riki menemaninya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 15 Desember 2021: Riki dan Mama Sarah Sekongkol, Rumah Tangga Andin dan Al Bakal Berantakan?

Riki juga sudah mengabarkan Mama Sarah. Mama Sarah akan segera ke Bandung naik travel di sinetron Ikatan Cinta hari ini. Sementara itu, Nino dan Pak Surya juga meluncur ke Bandung di saat yang bersamaan tanpa diketahui Mama Sarah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah