Link Nonton Layangan Putus Episode 4A Tayang Hari Ini: Wanita Selingkuhan Aris Mulai Terungkap!

- 10 Desember 2021, 17:00 WIB
Simak link nonton dan sinopsis Layangan Putus episode 4A mulai rilis malam ini.
Simak link nonton dan sinopsis Layangan Putus episode 4A mulai rilis malam ini. /Dok. MD Entertainment

BERITA DIY - Ketahui link untuk nonton serial Layangan Putus episode 4A yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Salah satu serial yang sedang banyak digandrungi yaitu Layangan Putus akan kembali hadir untuk menghibur para penggemarnya dengan berbagai akting menarik yang ditampilkan oleh para pemain di dalamnya.

Untuk dapat menyaksikan serial Layangan Putus yang diketahui hadir dengan episode terbarunya yaitu 4A, para penggemar dapat menggunakan link nonton yang dapat diakses melalui salah satu TV Online.

Baca Juga: Cara Nonton Gratis LAYANGAN PUTUS, Klik di Link Ini: Ketika Reza Rahadian Selingkuh dengan Anya Geraldine

Pasalnya melalui laman resmi dari serial Layangan Putus tersebut diketahui telah merilis jadwal akan diluncurkannya episode 4A di salah satu TV Online yang dapat digunakan oleh para penggemarnya untuk nonton karya tersebut.

Dalam perilisannya diketahui bahwa Layangan Putus episode 4A sendiri telah dijadwalkan akan mulai diputar dan dapat disaksikan oleh para penggemarnya yaitu tepat pada hari Jumat 10 Desember 2021 sore.

Nantinya para penggemar Layangan Putus dapat menyaksikan episode 4A dengan menggunakan link nonton yang akan mulai tayang tepatnya pada pukul 18.00 WIB malam ini di salah satu TV Online.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus dan Link Nonton Episode 4 di WeTV: Kinan Akhirnya Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui sebelumnya bahwa serial Layangan Putus ini sendiri banak digandrungi oleh kalangan muda pecinta film tanah air. Pasalnya memiliki alur cerita serta berbagai bintang yang saling beradu akting di dalamnya.

Beberapa bintang atau pemain tanah air yang saling menunjukkan kemampuan akting dalam Layangan Putus ini adalah seperti Reza Rahadian yang memiliki peran sebagai Aris bersama sang Istri yaitu Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x