Ikatan Cinta 9 Desember 2021: Angga Bantu Al Tangkap Penculik Andin, Irvan Rusak Hubungan Katrin - Rendy?

- 9 Desember 2021, 15:54 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 9 Desember 2021 di RCTI: Pasukan Aldebaran sukses tangkap penculik Andin, Irvan rusak hubungan Katrin dan Rendy.
Ikatan Cinta malam ini, 9 Desember 2021 di RCTI: Pasukan Aldebaran sukses tangkap penculik Andin, Irvan rusak hubungan Katrin dan Rendy. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 9 Desember 2021 sebaiknya tidak dilewatkan karena Aldebaran dan Andin diprediksi akan bertemu kembali dan menjalin rumah tangga mereka dengan harmonis.

Sebagaimana diketahui, Andin saat ini tengah menjadi tawanan anak buah Iqbal usai insiden penculikan yang dia terima saat hendak pergi ke kampus bersama Boim.

Sementara itu, anak Pak Surya yang lain, Elsa saat ini juga tengah hilang dan dibawa oleh Riki agar tidak dipenjar lagi.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 9 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 9 Desember 2021: Angga Ungkap Siapa Jessica ke Aldebaran, Ketakutan Om Irvan Terjadi?

Angga gusar. Setelah pergi dari rumah Aldebaran, ia tidak berhenti memikirkan keadaan Andin yang saat ini sedang diculik.

Andin memikirkan bagaimana ia bisa menyelamatkan Andin tanpa melukainya sedikitpun dan Al tidak perlu membayar imbalan.

Saat ini, Angga sudah memiliki sejumlah senjata untuk menjerat penculik Andin. Ia sudah menyadap handphone milik Aldebaran untuk mengetahui semua percakapan yang dilakukan Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 9 Desember 2021: Jantung Papa Surya Kembali Kumat Tahu Andin Diculik!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x