Cara Download Video YouTube Cover Tri Suaka Feat Gihon 'Bale Pulang' Jadi MP3 di HP Lewat Link y2mate.com

- 8 Desember 2021, 07:30 WIB
Cara download video cover Tri Suaka lagu 'Bale Pulang' jadi MP3 mudah di HP lewat link y2mate.com.
Cara download video cover Tri Suaka lagu 'Bale Pulang' jadi MP3 mudah di HP lewat link y2mate.com. /Tangkap layar YouTube.com/@musisi jogja project

BERITA DIY - Cara download video YouTube cover Tri Suaka lagu "Bale Pulang" feat Gihon jadi MP3 mudah di HP lewat link y2mate.com bikin kamu jadi hemat kuota data internet.

Musisi Yogyakarta yang dikenal kerap meng-cover lagu-lagu kenamaan Tanah Air, Tri Suaka, kembali menggegerkan warganet dengan unggahannya di YouTube "musisi Jogja project".

Videonya yang menampilkan penampilan seorang pemuda bernama Gihon menyanyikan lagu "Bale Pulang" masuk ke urutan ke-4 trending topic YouTube.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Jadi MP3 via Link y2mate.com, Siap Dengar Musik Gratis

Video musik tersebut telah mendulang view sebanyak 2,9 juta pengguna saat artikel ini ditulis. Padahal, video tersebut telah diunggah sekira 4 hari yang lalu.

Tri Suaka memang dikenal dengan suara empuknya ditambah dengan petikan gitar yang syahdu. Ia biasa tampil di cafe dengan mengunggah videonya ke YouTube.

Banyak orang pun biasa menjadikan lagu-lagu yang dinyanyikan Tri Suaka menjadi songlist untuk menemani hari-harinya.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Jika Versi Dangdut Koplo Yeni Inka, Trending di YouTube dan Dapat 14 Ribu Likes

Apalagi, video yang menjadi trending topic tersebut menampilkan lagu "Bale Pulang" yang belakangan memang sedang viral dan ramai dinyanyikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x