Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 29 November 2021: Nino Operasi Mata, Rendy Bertemu Jessica, Mama Rosa Kumat

- 29 November 2021, 14:30 WIB
Ikatan Cinta hari ini, 29 November 2021: Nino jalani operasi mata.
Ikatan Cinta hari ini, 29 November 2021: Nino jalani operasi mata. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Berikut prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 29 November 2021. Prediksi untuk malam ini, Nino akan jalani operasi mata, Rendy akan bertemu dengan Jessica dan depresi Mama Rosa kumat.

Pada episode sebelumnya, Nino mendapatkan telepon dari rumah sakit Malaysia yang mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan donor mata untuk Nino. Nino pun diminta untuk segera datang ke Malaysia untuk menjalani pemeriksaan.

Nino sangat senang mendengar kabar dari rumah sakit Malaysia tersebut dan segera keluar dari kamar mencari kedua orang tuanya. Sayangnya, ia malah mendapatkan kabar bahwa Pak Chandra sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 29 November 2021: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Preman Pensiun

Di sisi lain, Rendy telah menghubungi Om Irvan dan memberitahukan keputusannya bahwa ia bersedia membantu penyembuhan Jessica dari trauma dan depresinya. Om Irvan pun sangat senang dan segera mengatur jadwal pertemuan Rendy dengan Jessica.

Keesokan harinya, saat Jessica terbangun dari tidurnya, Irvan langsung memberikan kabar gembira bahwa siang ini ia akan bertemu dengan Rendy. Jessica pun sangat senang, ia kemudian pergi meninggalkan Irvan untuk bersiap-siap.

Selain itu, ada Mama Rosa yang menceritakan mimpi buruknya yaitu Jessica dan keluarganya yang menyimpan dendam pada Mama Rosa. Mama Rosa sangat sedih dan kembali menyalahkan diri, Al pun kemudian mengajak Mama Rosa untuk meminta bantuan dokter Andy, psikiater Mama Rosa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 29 November 2021: Katrin Temani Nino ke Penang, Keretakan Hubungan Rendy Terjadi?

Pada episde malam ini, diprediksi Mama Rosa dan Al akan pergi ke psikiater bertemu dengan dokter Andi untuk meredakan depresi Mama Rosa yang sepertinya kambuh karena memimpikan Jessica.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x