Ikatan Cinta Malam Ini 20 November 2021: Nimas Bongkar Identitas Jesica ke Al, Rendy Usir Bella dan Irvan?

- 20 November 2021, 11:00 WIB
Ikatan Cinta malam ini 20 November 2021: Nimas bongkar identitas Jesica, Rendy dan Bu Mayang terkejut lihat Bella dan Om Irvan.
Ikatan Cinta malam ini 20 November 2021: Nimas bongkar identitas Jesica, Rendy dan Bu Mayang terkejut lihat Bella dan Om Irvan. /kolase foto/RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 20 November 2021 sangat seru karena Bu Nimas diprediksi akan membongkar identitas Jesica ke Aldebaran. Sementara itu, Denise juga diprediksi akan menemui Mama Rossa.

Sebagaimana diketahui, sinetron Ikatan Cinta akhir-akhir ini semakin seru dibandingkan episode sebelumnya yang cenderung datar dan minim konflik.

Malam ini, sinetron Ikatan Cinta diprediksi akan menghadirkan kisah baru yang sangat seru kedatangan Om Irvan dan Jesica benar-benar membuat kacau romantisme Al, Andin, juga Rendy.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu 20 November 2021: Om irvan Diusir Orang Ini di Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 20 November 2021 yang tayang di RCTI selengkapnya.

Aldebaran menghubungi Pak Sanusi. Ia meminta identitas Jesica dari perusahaan ayahnya yang lama karena ada sesuatu yang ingin diselidiki.

Pak Sanusi kemudian menghubungi HRD perusahaan Hartawan dan bisa menjadwalkan pertemuan Al dengannya.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini 20 November 2021: Ada Siaran Langsung WORLD SUPERBIKE 2021 - RACE 1 WSBK Mandalika

Aldebaran diprediksi akan bertemu dengan Bu Nimas, HRD di perusahaan papanya untuk menyelidiki soal identitas Jesica malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x