Lirik Lagu Aku Harus Jujur Kerispatih dan Makna Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur, Kisah Kaum Gay?

- 16 November 2021, 15:38 WIB
Lirik lagu Aku Harus Jujur Kerispatih dan Makna Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur yang diduga gambarkan kisah seorang Gay.
Lirik lagu Aku Harus Jujur Kerispatih dan Makna Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur yang diduga gambarkan kisah seorang Gay. /Tangkap layar YouTube.com/ NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel

BERITA DIY - Lirik lagu Aku Harus Jujur Kerispatih diduga gambarkan kisah cinta seorang Gay. Lagu dengan lirik 'Maafkan kali ini aku harus jujur' ini kembali mencuat berkat perbincangan salah satu personelnya, Badai.

Doadibadai Hollo alias Badai eks Kerispatih menceritakan soal makna dibalik lagu ini kepada Abdel Achrian di salah satu podcast dengan judul WAWANCANDA BADAI - AWALNYA GUE OFFICE BOY.

Podcast yang diunggah di channel YouTube Abdel Achrian pada 13 November 2021 ini akhirnya menguak makna dibalik lagu Aku Harus Jujur ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Buih Jadi Permadani 'Oh Mungkinkah Diri Ini Dapat Merubah Buih yang Memutih Menjadi Permadani'

"Ceritanya gini, waktu itu gue mau menikah. Gua bertemu sama satu orang, tapi gua tidak bisa bilang dia siapa dan profesinya apa. Orang itu terlibat dalam wedding gue." kata Badai mulai bercerita.

"Dia cerita sama kami, terutama sama gua, bahwa dia membohongi pasangannya selama bertahun-tahun, yang ternyata dia tidak suka dengan wanita. Begitulah," terusnya.

"Dia natural curhat sama gua dan dia bilang 'aku ini musti jujur mas sama pasanganku, aku nggak mau membohongi dia dengan keterbatasanku ini'." lanjutnya.

Baca Juga: Lirik Lagu I Love Mama Mantu 'Bilang Ba Mama Mantu Kita So Siap Kasitu' - Bulan Sutena yang Viral di TikTok

"Terus gua pada saat itu 'iya ya, ini lagu idenya luar biasa nih, gua belum pernah bikin yang seperti ini'. Akhirnya gua bikin yang seperti itu. 'Maafkan kali ini aku harus jujur'," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x