Jadwal Acara MNCTV Sabtu 13 November 2021: Ada Kuraih Bintang dam Tutur Tinular yang Tayang Malam Ini

- 13 November 2021, 08:06 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 13 November 2021, ada Kuraih Bintang dan Tutur Tinular yang tayang malam ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 13 November 2021, ada Kuraih Bintang dan Tutur Tinular yang tayang malam ini. /Instagram.com/@MNCTV

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 13 November 2021, salah satunya ada program sinetron Kuraih Bintang dan Tutur Tinular yang tayang malam ini.

Pada hari ini Sabtu, 13 November 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah akan ada program sinetron Kuraih Bintang dan Tutur Tinular.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Jumat 12 November 2021: Jam Tayang Opera Van Java, hingga Lapor Pak!

Untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu.

Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin. Selanjutnya, ada program acara masak-masak yaitu Simple Rudy dan Dapur Ngebor.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara Kuan Anta. Kemudian, dilanjutkan dengan program infotaimen yaitu Seleb On News Spesial.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 12 November 2021: Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta Kembali Normal?

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara Halaqah Cinta Ricis Ryan, kemudian dilanjutkan dengan Uang Kaget Lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x