Lirik Lagu Bade Dipontang Pantingke Meh Model Kepiye yang Viral di TikTok, Judul Aslinya Aku Cah Bakoh

- 8 November 2021, 10:56 WIB
Lirik lagu bade dipontang pantingke meh model kepiye yang memiliki judul asli Aku Cah Bakoh karya Novid Candra Nugraha viral di TikTok.
Lirik lagu bade dipontang pantingke meh model kepiye yang memiliki judul asli Aku Cah Bakoh karya Novid Candra Nugraha viral di TikTok. /Tangkap layar: Youtube.com/Novid Candra Nugraha/

BERITA DIY - Lagu bade dipontang pantingke meh model kepiye sedang viral di TikTok. Berikut lirik lagu yang berjudul asli Aku Cah Bakoh tersebut.

Aku Cah Bakoh merupakan lagu karya Novid Candra Nugraha. Lagu yang memiliki lirik bade dipontang pantingke meh model kepiye ini dirilis pada 13 September 2020 di channel YouTube milik penyanyi aslinya.

Hingga saat ini versi asli lagu Aku Cah Bakoh sudah ditonton lebih dari 1,3 juta orang di channel YouTube Novid Candra Nugraha.

Baca Juga: Lirik Lagu Malam Ini Tak Ingin Aku Sendiri, Tak Ingin Sendiri dan Chord Kunci Gitar - Dian Piesesha

Lagu bade dipontang pantingke meh model kepiye belakangan kembali populer dan viral di aplikasi TikTok. Lagu ini banyak dipakai sebagai backsound.

Tidak hanya itu, lagu Aku Cah Bakoh yang memiliki genre Hip Hop Dangdut ini juga banyak dicover oleh penyanyi kondang seperti Ndarboy Genk, Vita Alvia, Sasya Arkhisna hingga Yeni Inka.

Lirik lagu bade dipontang pantingke meh model kepiye atau Aku Cah Bakoh karya Novid Candra Nugraha dapat disimak di bawah ini,

Baca Juga: Lirik Lagu Mletre dari Denny Caknan N Genk Feat Young Lex dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Verse:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x