Lirik Lagu 'Favorite Vampire' - NCT 127 dan Terjemahan Bahasa Indonesia Beserta Link Download MP3

- 1 November 2021, 13:51 WIB
Simak lirik lagu Favorite (Vampir) oleh NCT 127 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan link download MP3.
Simak lirik lagu Favorite (Vampir) oleh NCT 127 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan link download MP3. /Instagram/@nct127

BERITA DIY - Berikut ini akan disampaikan lirik lagu Favorite (Vampire) yang dibawakan oleh boy group NCT 127 asal Korea Selatan lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan link download MP3.

NCT 127 yang merupakan di bawah naungan agensi SM Entertainment baru saja merilis MV Favorite (Vampire) tanggal 25 oktober 2021 di kanal YouTube "SMTOWN".

Para penggemar kini mencari lirik lagu Favorite (Vampire) beserta terjemahan Bahasa Indnesia, sebab MV lagu tersebut kini telah ditonton lebih dari 26 juta orang hanya dalam waktu satu minggu.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Baca Juga: Lirik Lagu November Rain dan Chord Kunci Gitar - Guns N Roses

Sejak Music Video pertama rilis, lagu tersebut langsung masuk dalam jajaran peringkat 5 trending for music di kanal YouTube di Indonesia.

Penasaran lirik lagu Favorite (Vampire) beserta terjemahan Bahasa Indonesia yang dibawakan oleh NCT 127? Simak di bawah ini.

Lirik lagu Favorite (Vampire) - NCT 127

Oh yeah yeah
Ah yeah ah yeah
Ah darlin’ darlin’ [Ah sayang sayang]
You’re my Favorite girl [Kamu adalah gadis favoritku]
Oh yeah

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Buih Jadi Permadani Exist - Tri Suaka - Malaysia: Mungkinkah Diri Ini Dapat Merubah Buih

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x