Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 28 Oktober 2021: Ada Drama Come Back Mister, Biar Viral dan Jatanras

- 28 Oktober 2021, 08:17 WIB
Program acara NET TV drama korea Come Back Mister tayang di jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 28 Oktober 2021.
Program acara NET TV drama korea Come Back Mister tayang di jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 28 Oktober 2021. /Twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Kamis, 28 Oktober 2021 akan tayang drama Come Back Mister, Biar Viral dan Jatanras. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 12:00 WIB, 20:00 WIB dan 23:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program acara yang menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan diantaranya yang akan tayang hari ini adalah Come Back Mister, Boys Over Flowers, Comedy Night Live, Biar Viral dan Jatanras.

Come Back Mister akan tayang pukul 12:00 WIB yang dibintangi oleh Rain, Kim In Kwon, Kim Soo Ro dan Oh Yeon Seo dan diangkat dari novel Jepang Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jiro Asada.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 28 Oktober 2021: Tonton Si Doel Anak Sekolahan dan Sinetron Ikatan Cinta

Biar Viral merupakan program acara yang menayangkan video-video viral dan trending di sosial media yang unik dan terpilih. Video Biar Viral diambil dari berbagai sumber media baik Twitter, Instagram, Facebook, dan lain-lainnya.

Malam harinya, Jatanras tayang sebagai program acara yang membahas menganai kasus kriminal yang heboh dan sedang viral. Tayangan Jatanras bersifat mengedukasi masyarakat mengenai cara mengatasi kasus kriminal dan memberi kesadaran hukum.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 28 Oktober 2021 sebagai berikut:

00:00 WIB ONE Championship Warrior

01:00 WIB Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x