Link Live Streaming Mata Najwa Servis Manis Bulu Tangkis di Trans7 Malam Ini 20 Oktober 2021

- 20 Oktober 2021, 19:30 WIB
Berikut link live streaming Mata Najwa, Servis Manis Bulu Tangkis di Trans7 Pukul 20.00 WIB malam ini.
Berikut link live streaming Mata Najwa, Servis Manis Bulu Tangkis di Trans7 Pukul 20.00 WIB malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/matanajwa

BERITA DIY – Program acara Mata Najwa kembali hadir menemani aktifitas malam hari Anda pada, Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7. Tema kali ini bertajuk 'Servis Manis Bulu Tangkis'. Berikut link live streaming Mata Najwa yang tersedia di akhir artikel.

Seperti diketahui, Indonesia belum lama ini tengah merayakan kebahagaianya atas menangnya cabang olahraga bulu tangkis dalam gelaran bergengsi Thomas Cup.

Hal ini pun kemudian menjadi sorotan terlebih ketika Indonesia dinyatakan terkena sanksi Doping dimana Indonesia tidak bisa mengibarkan bendera Merah Putih pada ajang kompetisi bergengsi tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming PSPS vs PSMS Liga 2 Hari Ini 20 Oktober 2021 Live di Vidio: Prediksi Derby Sumatera

Namun, hal itu tak lantas mebuat tim Indonesia batal membawa piala Thomas Cup. Kebanggaan serta sederet apresiasi terus mengalir kepada putra-putri yang telah membawa harum Tanah Air.

Dilansir dari Instagram resmi @matanajwaIndonesia menjadi negara yang paling mendominasi kejuaraan bulu tangkis termasuk pada ajang Thomas Cup kemarin.

Sejak ajang ini diselenggarakan pada 1948-1949 tim bulu tangkis putra Indonesia terhitung sudah 14 kali meraih kemenangan, terakhir pada tahun 2002. Setelah 19 tahun lamanya, akhirnya pada tahun ini Piala Thomas berhasil diboyong ke Tanah Air.

Namun sangat disayangkan di balik kemenangan tersebut, bendera merah putih tak bisa berkibar karena sanksi yang dijatuhkan WADA.

Sanksi yang diberikan kepada Indonesia ternyata berbuntut panjang, terutama pada kompetisi-kompetisi selanjutnya.

Hal ini pun melahirkan pertanyaan terkait tanggung jawap Menpora atas sanksi tersebut. Tentunya tayangan Mata Najwa malam ini akan sangat seru dan sayang dilewatkan. Berbagai hal di dunia bulu tangkis akan dibahas mendalam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x