Link Live Streaming PSPS vs PSMS Liga 2 Hari Ini 20 Oktober 2021 Live di Vidio: Prediksi Derby Sumatera

- 20 Oktober 2021, 14:25 WIB
Pemain PSMS Medan dalam sesi latihan jelang laga melawan PSPS Riau sore ini 20 Oktober 2021 live di Vidio.
Pemain PSMS Medan dalam sesi latihan jelang laga melawan PSPS Riau sore ini 20 Oktober 2021 live di Vidio. /instagram.com/@official_psmsmedan/

BERITA DIY - Link live streaming PSPS vs PSMS Medan di Liga 2 hari ini Rabu 20 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio, simak info link dan prediksi pertandingan selengkapya.

Derby Sumatera tersaji sore ini antara PSPS Riau vs PSMS Medan. Persaingan ketat keduanya menjadi yang terbaik di Sumatera terus berlanjut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Denmark Open 2021, Hari Ini Rabu 20 Oktober 2021

Pada posisi klasemen grup A Liga 2, kedua tim hanya terpaut satu peringkat dan satu poin. PSMS Medan lebih unggul dengan menghuni posisi dua dengan lima poin. Sementara PSPS Riau menguntit di bawahnya dengan empat poin.

Kedua tim meraih hasil yang kurang maksimal pada laga teranyar pekan lalu. PSPS Riau pada laga terakhir harus takluk dari Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0. 

Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan evaluasi terhadap penampilan tim untuk melawan PSMS Medan.

Baca Juga: Jadwal Live TV Liga Champions Eropa Malam Ini, 20 Oktober 2021 MU, Chelsea, Barcelona dan Juventus

"Tim sudah coba kami evaluasi dan kami juga benahi apa yang harus dibenahi untuk mengahdapi laga melawan PSMS Medan besok. Intinya semua pemain sudah siap untuk menghadapi PSMS besok sore," ucapnya dalam konfrensi pers.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x