Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober 2021 di RCTI: Foto Rendy Ada di Rumah Pak Irvan, Reyna Cerita ke Aldebaran?

- 14 Oktober 2021, 17:46 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 14 Oktober 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 14 Oktober 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan foto Rendy di rumah Pak Irvan, Reyna cerita ke Aldebaran?

Sinetron Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Penggemar setia Ikatan Cinta dapat menyaksikan Ikatan Cinta di TV RCTI maupun di link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian peneroran keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri. Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Oktober 2021: Catherine dalam Bahaya, Mama Rossa Dimanfaatkan Buat Jebak Iqbal?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Andin dan Reyna harus pergi berdua tanpa Aldebaran ke rumah Pak Irvan. Andin sudah berjanji untuk berkunjung ke rumah Pak Irvan karena sebelumnya gagal pergi karena undangan dari Putri dan Pangeran.

Dalam perjalanan ke rumah Pak Irvan, Andin dan Reyna bertemu dengan peneror keluarga Alfahri. Pak Irvan yang mendengar itu panik apakah keponakannya itu mendapatkan bahaya setelah bertemu peneror.

Andin menenangkan Pak Irvan bahwa Ia dan Reyna dalam keadaan yang baik-baik saja. Ia juga bercerita bahwa dugaan Aldebaran dan Andin, peneror keluarga Alfahri hanya mengincar Mama Rossa.

Meski belum tahu kisah lengkapnya, Andin menduga hal itu karena Mama Rossa yang tiba-tiba drop sakit dan terus menangis sepanjang malam.

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Asal Muasal Dendam Om Irvan ke Hartawan, Mama Rosa Sebabkan Depresi Jessica?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X