Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Aldebaran Lihat Foto Jessica di Rumah Pak Irvan, Mama Rossa Menyerahkan Diri?

- 13 Oktober 2021, 19:29 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 13 Oktober 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 13 Oktober 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 13 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan Aldebaran lihat foto Jessica di rumah Pak Irvan, Mama Rossa menyerahkan diri?

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian peneroran keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rossa mendapatkan panggilan telepon dari Ikbal yang menjadi pelaku peneror keluarga Alfahri. Ia meminta Mama Rossa untuk bertemu dengannya di Taman Flaminggo.

Baca Juga: Ikatan Cinta RABU 13 Oktober 2021: Rossa Depresi Tahu Kelakuan Hartawan, Penyebab Jesica Gila Terbongkar?

Ia menyebut bahwa Mama Rossa harus datang sendirian jika ingin teror ke keluarga Alfahri berakhir. Jika Mama Rossa memberitahukan hal itu pada Aldebaran, maka semua anggota keluarga Alfahri akan terus diteror.

Ia juga menyebut jika apa yang terjadi saat ini karena kesalahan Mama Rossa di masa lalu yang tidak termaafkan. Mama Rossa harus menebusnya dengan menyerahkan dirinya sendiri agar keluarga Alfahri tidak terancam.

Mama Rossa lantas depresi mendapatkan panggilan dari Ikbal dan ancamannya pada keluarga Alfahri. Ia sangat takut menghadapi semuanya sendiri.

Mama Rossa merasa menjadi orang yang bersalah atas semua teror pada keluarga Alfahri dan apa yang terjadi di masa lalu. Karena pikirannya yang kacau, Mama Rossa akhirnya jatuh sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Oktober 2021: Rendy dan Cathrine Semakin Dekat karena Nino, Mama Mayang Girang?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x