Ikatan Cinta RABU 13 Oktober 2021: Rossa Depresi Tahu Kelakuan Hartawan, Penyebab Jesica Gila Terbongkar?

- 13 Oktober 2021, 15:09 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 13 Oktober 2021 di RCTI: Mama Rossa depresi tahu kelakuan Hartawan, penyebab Jesica gila terkuak?
Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 13 Oktober 2021 di RCTI: Mama Rossa depresi tahu kelakuan Hartawan, penyebab Jesica gila terkuak? /Irsa Ardia/Berita DIY/kolase tangkap layar/instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 13 Oktober 2021 diprediksi akan mengungkap masa lalu Hartawan Alfahri dan penyebab depresinya Jesica.

Hal ini terjadi lantaran keluarga besar Andin akan menepati permintaan Pak Irfan atau Om Irvan yang mengundang ia, suami, dan mertuanya untuk datang ke rumah sang paman.

Selain itu, Mama Rossa juga diprediksi akan datang untuk memenuhi permintaan Iqbal karena ia diancam akan mendapatkan teror yang lebih besar lagi jika tidak menuruti permintaannya.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 13 Oktober 2021 di RCTI selengkapnya:

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Oktober 2021: Rendy dan Cathrine Semakin Dekat karena Nino, Mama Mayang Girang?

Malam ini Al, Andin, Reyna, dan Mama Rossa diprediksi akan berkunjung ke kediaman Pak Irvan sebagai balasan kunjungan silaturahim mereka.

Sesampainya di rumah Pak Irvan, Al, Andin, Mama Rossa, dan Reyna diprediksi akan melihat foto miik Jesica.

Mereka kemudian menanyakan di mana Jesica saat ini. Pak Irvan kemudian menceritakan mengapa sang anak mengalami depresi.

Baca Juga: Sinopsis dan Trailer Ikatan Cinta 13 Oktober: Dramatis! Pertemuan Kedua, Aldebaran Berhasil Ringkus Iqbal?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x