Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 9 Oktober 2021: Saksikan Program The Return Of Superman dan Tawa Tawa Santai

- 9 Oktober 2021, 08:29 WIB
Cuplikan program acara The Return Of Superman yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021.
Cuplikan program acara The Return Of Superman yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021. /Instagram.com/@thereturnofsuperman_net

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021 akan menayangkan The Return Of Superman dan Tawa Tawa Santai. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 10:30 WIB dan 11:30 WIB.

Stasiun NET TV menghadirkan berbagai program acara yang menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan. Program acara yang akan tayang hari ini antara lain adalah Hello Jadoo, Detective Conan, Masak Asik, The Return Of Supermen sampai Tawa Tawa Santai

The Return Of Superman merupakan program acara TV korea yang menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 9 Oktober 2021: Saksikan Program Baru Lord Adi dan Sinetron Ikatan Cinta

Tawa Tawa Santai melengkapi tayangan sebagai program entertainment santai bernuansa komedi. Pengisi suara yang dipanggil 'Paijo' akan memberikan komentar dan parodi dari tayangan video yang sedang viral.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021 sebagai berikut:

00:00 WIB Comedy Night Live

01:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x