Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Oktober 2021: Terungkap! Ini Sosok Mata-Mata Keluarga Al Fahri

- 7 Oktober 2021, 08:05 WIB
Terungkap, Boim sosok mata-mata keluarga Al Fahri:sinetron Ikatan Cinta hari ini, 7 Oktober.
Terungkap, Boim sosok mata-mata keluarga Al Fahri:sinetron Ikatan Cinta hari ini, 7 Oktober. /Kolase Foto tangkap layar/vidio.com/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan masih terus berlanjut masih dengan cerita tentang teror yang dialami oleh keluarga Al Fahri. Kabar baiknya, mata-mata di keluarga Al telah terbongkar, simak prediksi cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 7 Oktober 2021.

Pada episode sebelumnya, akhirnya terungkap sosok mata-mata di keluarga Al Fahri. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Boim, satpam baru di keluarga Al Fahri. 

Rupanya pada masa awal ia diterima bekerja sebagai satpam di rumah Al, ia ditawari oleh Iqbal untuk menjadi mata-mata keluarga Al Fahri dengan imbalan uang lima ratus ribu per hari. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis 7 Oktober: Kisah Andin dan Al akan Hadir di Ikatan Cinta Malam Ini

Tak hanya itu, Boim yang saat itu sedang membutuhkan uang juga dijanjikan uang sebesar lima juta jika berhasil memasang penyadap di rumah Aldebaran. Boim pun menyetujui tawaran tersebut. 

Sayangnya, karena keadaan yang mendesak yaitu ayahnya yang sakit ia kemudian mendapatkan sejumlah uang dari Mama Rossa untuk pengobatan ayahnya. Hal ini membuat Boim menyadari betapa baiknya keluarga Al Fahri dan ingin berhenti menjadi mata-mata. 

Iqbal yang mengetahui hal itu, marah dan kemudian menghajar Boim. Sebelum dihajar oleh Iqbal dan anak buahnya, tanpa sengaja Boim hampir saja tertabrak mobil dari Ricky. 

Karena Ricky melihat gelagat yang aneh dari Boim, Ricky pun akhirnya mengikuti Boim dan Ricky pula yang menolong Boim yang telah dihajar oleh Iqbal dan anak buahnya. 

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 6 Oktober 2021 di RCTI: Duet Angga Rendy Berhasil Ringkus Denise

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x