Fakta-fakta Bobby iKON Jadi Ayah: Calon Istri, Jadwal Menikah, Anak, Usia dan Akun IG Media Sosial

- 28 September 2021, 12:30 WIB
Fakta-fakta Bobby iKON jadi ayah, dari soal siapa tunangannya, usia, jenis kelamin anaknya, dan akun IG media sosial resmi.
Fakta-fakta Bobby iKON jadi ayah, dari soal siapa tunangannya, usia, jenis kelamin anaknya, dan akun IG media sosial resmi. /Twitter.com/@YG_iKONIC

BERITA DIY - Penyanyi asal Korea Selatan Bobby iKON resmi menjadi seorang ayah. Calon istrinya telah melahirkan anak laki-laki dengan selamat.

Kelahiran anak laki-laki pada tanggal 27 September 2021 tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Bobby iKON, YG Entertainment.

"Bobby iKON memberi tahu kami bahwa dia baru-baru ini menyambut bayi laki-laki, kata YG Entertainment pada Senin, 27 September 2021, menurut laporan Soompi.

Baca Juga: Lirik Lampu Merah Lampu Hijau Mugunghwa Kkoci dalam Bahasa Korea di Film Squid Game yang Sedang Viral

Berikut fakta-fakta Bobby iKON yang kini jadi ayah bagi bayi laki-laki.

1. Berjanji menikahi tunangannya

Pada Agustus 2021 lalu, sebenarnya para fans Bobby iKON telah diberi petunjuk jika rapper utama boyband iKON itu akan menjadi ayah dan segera menikah dengan tunangannya, jika menilik akun Instagram resmi Bobby.

"Aku sudah berjanji akan menikah dengan orang yang aku cintai dan aku juga akan menjadi seorang ayah di bulan September," tulisnya di IG @bobbyindaeyo pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Permen Dalgona Jajanan Lawas Korea Selatan, Rasakan Sensasi Tantangan Squid Game

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x