Jadwal TRANS TV Hari Ini Kamis, 23 September 2021: Ada The Divergent Series: Allegiant, Catwoman, The Call

- 23 September 2021, 09:01 WIB
ILUSTRASI - Berikut jadwal Trans TV Kamis, 23 September 2021
ILUSTRASI - Berikut jadwal Trans TV Kamis, 23 September 2021 /Tangkapan layar: transtv.co.id

BERITA DIY - Siap mengawal aktifitas hari Kamis Anda, jangan lewatkan daftar acara program Trans TV hari ini, Kamis, 23 September 2021. Berikut daftar selengkapnya

Beragam program acara televisi menarik dan edukatif tentunya siap disajikan untuk menemani agenda hari Selasa bagi Anda penonton setia Trans TV dimanapun berada. 

Sederet program berkualitas dengan ragam judul-judul nyentrik bakal menghibur dan bisa disesuaikan dengan kalangan usia Anda sehingga serta keluarga. Simak ada acara apa aja di Trans TV hari ini melalui daftar yang telah tersaji pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis, 23 September, Ada Film Genre YouTuber Pukul 23.30 WIB

Pada pagi Anda akan disambut dengan beragam program yang dapat Anda nikmati dari program religi seperti Islam Itu Indah, program informasi seputar selebriti seperti Insert Pagi, berita nasiona yang akan dibahas pada CNN Indonesia Good Morning hingga Pagi-pagi Ambyar.

Lalu pada siang harinya, akan kembali diisi oleh program Insert Siang, Brownis hingga Rumpi No Secret serta Insert Today yang bakal menemani disela kesibukan harian Anda.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih menanti Anda. Dimulai dari Bikin Laper, Insert Story, serta Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih seru.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Kamis, 23 September 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal Program Acara TV NET Hari Ini, 23 September 2021: Ada Detective Conan dan ONE Championship Warrior

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x