Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis, 23 September, Ada Film Genre YouTuber Pukul 23.30 WIB

- 23 September 2021, 08:44 WIB
Jadwal acara TV SCTV hari ini, 23 September 2021.
Jadwal acara TV SCTV hari ini, 23 September 2021. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Jadwal acara TV SCTV hari ini, Kamis, 23 September 2021 akan tersaji di akhir artikel. Setelah rangkaian sinetron, film The Underdogs akan tayang pukul 23.30 WIB.

The Underdogs merupakan film bergenre YouTuber kedua setelah film berjudul Youtuber karya Kemal Palevi dan Jovial Da Lopez.

Film yang cast-nya mayoritas diisi oleh para YouTuber itu menceritakan tentang perjuangan keempat orang sahabat dalam mencari pengakuan dan apresiasi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Rabu, 22 September, Naluri Hati, Cinta Amara, FTV Maraton

Keempat orang sahabat karib itu ialah Bobi (Jeff Smith), Dio (Brandon Salim), Nanoy (Babe Cabita), dan Ellie (Sheryl Sheinafia).

Mereka kerap dianggap orang-orang terpinggirkan, baik saat di sekolah maupun di kampus. Karena itu, mereka dijuluki sebagai grup The Underdogs, atau "tak diunggulkan".

Untuk mendapatkan pengakuan, keempatnya mencoba berkarya melalui YouTube dan berharap mengubah nasib mereka setelah jadi YouTuber terkenal.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Chelsea di Premier League Live Mola TV dan SCTV: Prediksi Skor, Line Up, Link Streaming

Selain tayangan film The Underdogs, tayangan FTV juga hadir di SCTV sejak pukul 09.30 WIB hingga 11.30 WIB dan dilanjutkan oleh tayangan Liputan 6 Siang setelah dua sesi FTV berlangsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x