Jadwal Program Acara MNC TV Senin 20 September 2021, Ada Kuraih Bintang Tayang Malam Ini

- 20 September 2021, 08:54 WIB
Serial terbaru MNCTV berjudul Kuraih Bintang tayang malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 20 September 2021.
Serial terbaru MNCTV berjudul Kuraih Bintang tayang malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 20 September 2021. /Instagram.com/@officialmnctv/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 20 September 2021, salah satu program acara sinetron terbaru yaitu Kuraih Bintang yang tayang pada malam ini.

Ada yang berbeda dengan program acara MNC TV dengan hari sebelumnya atau hari kemarin, karena hari ini akan ada program sinetron terbaru hasil dari kerjasama antara MNC TV dengan MMNC Picture yang berjudul Kuraih Bintang.

Sinetron terbaru ini dengan judul Kuraih Bintang menceritakan sebuah perjalanan serong pebulutangkis yang menjadi juara.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini Senin, 20 September 2021: American Assassin dan Daredevil di Bioskop Trans TV

Pada pagi hari Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu. Kemudian dilanjutkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga program sinetron Kun Anta.

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program acara berita yaitu Lintas iNews Siang.

Saat siang hingga sore hari nanti Anda disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin serta Kiko. Kemudian dilanjut dengan program sinetron Mat Kriwil dan Rindu Bilang Sayang.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini 20 September 2021: Ini Jam Tayang Si Bolang, Si Otan, dan Jejak Si Gundul

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kuraih Bintang serta Raden Kian Santang Mahkota..., dan ada Kelabang Seribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x