Jadwal NET TV Hari Ini, 19 September 2021: The Return Of Superman, Masak Asik, dan Jejak leluhur Nusantara

- 19 September 2021, 08:59 WIB
Cuplikan tayangan video dokumenter program acara The Return Of Superman yang tayang di NET TV hari ini Selasa, 14 September 2021.
Cuplikan tayangan video dokumenter program acara The Return Of Superman yang tayang di NET TV hari ini Selasa, 14 September 2021. /Instagram.com/@thereturnofsuperman_net

BERITA DIY - Jadwal acara NET TV hari ini Minggu, 19 September 2021 akan menayangkan The Return Of Superman, Masak Asik, dan Jejak leluhur Nusantara. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 11:30, pukul 16:30 WIB dan 23:00 WIB.

Stasiun NET TV akan menayangkan ragam program acara yang menarik untuk disaksikan pemirsa di rumah dari pagi hingga malam hari. Program acara yang akan tayang hari ini adalah The Return Of Superman, Masak Asik, dan Jejak leluhur Nusantara.

The Return Of Superman merupakan program acara TV korea yang menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 19 September 2021: Ada Liga Inggris Tottenham vs Chelsea Plus Link Live Streaming

Malam harinya, Jejak Leluhur Nusantara adalah program acara berisi penelusuran Fenny Rama Sutedy yang mengeksplor situs kuno dan mengungkap jejak sejarah. Selain itu, program ini akan membuka tabir peristiwa dan napak tilas kuno dari cerita di Indonesia.

Selengkapnya berikut jadwal acara NET TV hari ini Minggu, 19 September 2021 selengkapnya:

00:30 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

03:30 WIB Innes & Diana

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x