Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 13 September 2021: Mama Rosa Beri Petunjuk Peneror Keluarganya kepada Al?

- 13 September 2021, 14:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021: Mama Rosa beri petunjuk peneror keluarganya.
Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021: Mama Rosa beri petunjuk peneror keluarganya. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan berjlanjut dengan cerita yang semakin seru dan menarik hari ini, Senin 13 September 2021 di RCTI. Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, 13 September 2021, selengkapnya.

Pada episode sebelumnya, Al mencoba menanyakan kepada Mama Rosa perihal masa lalu, Hartawan, papanya. Al menanyakan pada Mama Rosa perihal penyesalan terbesar papanya di masa lalu.

Al menanyakan hal ini setelah ia mengingat pembicaraannya di masa lalu bersama ayahnya saat makan siang bersama. Mama Rosa pun mencoba mengingat-ingat hal itu, namun Mama Rosa tak mengetahui jawabannya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 September: Jessica adalah Mata-mata di Perusahaan Alfahri?

Mama Rosa bercerita bahwa Hartawan, ayahnya adalah sosok yang sangat mensyukuri hal kecil di hidupnya. Setelah mendengar cerita dari mamanya, Al kemudian menanyakan dimana keberadaan barang-barang ayahnya. 

Mama Rosa pun kemudian mengatakan bahwa barang itu ada di kamar lamanya dulu. Sebelum memberkan kunci, Mama Rsoa sempat menanyakan kepada Al apa yang terjadi Al menjelaskan semuanya dan ia pun mendapatkan kunci kamar ayahnya. 

Al mencoba mencari petunjuk dari kamar lama Mama Rosa bersama Andin. Tak banyak yang didapatkan oleh Al salah satunya adalah foto pertemuan ayahnya dengan rekan bisnisnya bersama dengan sekretarisnya dulu. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Senin 13 September 2021: Jesica Muncul, Al Dibantu Ponakan Pak Seto, Elsa Dipindahkan ke RSJ?

Malam harinya, Mama Rosa bermimpi bertemu dengan suaminya, Hartawan, ayah Al. Dalam mimpi tersebut suaminya berpesan pada Mama Rosa untuk menjaga Al karena Al sedang berada dalam bahaya serta hari-hari ini akan menjad hari yang berat untuk anaknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x