Jadwal Program Acara MNCTV Senin 13 September 2021, Ada Raden Kian Santang yang Tayang Malam Ini

- 13 September 2021, 07:40 WIB
Sinetron Raden Kian Santang. Ini Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Senin, 13 September 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Raden Kian Santang yang tayang pada malam ini.
Sinetron Raden Kian Santang. Ini Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Senin, 13 September 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Raden Kian Santang yang tayang pada malam ini. /Tangkap Layar Mnctv.com/Raden Kian Santang

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Senin, 13 September 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Raden Kian Santang yang tayang pada malam ini.

Pada pagi hari Anda akan disuguhkan oleh program realigi yaitu Siraman Qolbu Ustadz Dhanu, kemudian setelah itu ada program anak-anak yaitu Upin & Ipin. Selanjutnya, ada program acara sinetron yaitu Kun Anta.

Kemudian ada program acara infotaiment yaitu Seleb On News yang tanyang setelah Kun Anta, dan program acara berita Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 13 September 2021: Saksikan Program Makan Kuy dan Legenda Sang Penunggu

Pada saat siang hingga sore hari Anda dapat melihat program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga Kiko. Setelah itu ada program acara Mat Kriwil serta Sultan Aji.

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kun Anta Mendadak Santri serta Raden Kian Santang Mahkota..., dan ada Jampang 2.

Berikut Jadwal acara lengkap MNCTV hari ini Senin, 13 September 2021.

01.00 WIB          Hole In The Wall.

02.00 WIB          Midnite Great Sale.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x