Wightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Descendants Of The Sun Tayang: Jadwal Acara NET TV Senin, 6 September 2021

- 6 September 2021, 07:38 WIB
Drama korea Descendants Of The Sun diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tayang di NET TV hari ini Senin, 6 September 2021.
Drama korea Descendants Of The Sun diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tayang di NET TV hari ini Senin, 6 September 2021. /Tangkap layar: twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara NET TV hari ini Senin, 6 September 2021 akan menayangkan drama korea Wightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Descendants Of The Sun. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 16:45 WIB dan 18:00 WIB.

NET TV menayangkan berbagai program acara unggulan untuk pemirsa setia saluran NET. Program acara NET TV mulai dari reality show, infotainment, hingga serial drama akan tayang hari ini.

Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo kembali dengan Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Jang Mi Ran. Drama korea ini terinspirasi dari kisah kehidupan peraih medali emas Olimpiade Angkat Besi korea.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 6 September 2021: Bintang Pantura 6 Panggung Pilih-Pilih Live

Pada sorenya, drama korea baru yang tayang di NET TV adalah Descendants Of The Sun (DOTS) yang dibintangi oleh Song couple yakin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Jin Goo dan Kim Ji Won terbitan tahun 2016.

Selengkapnya berikut jadwal acara NET TV hari ini Senin, 6 September 2021 selengkapnya:

00:30 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

03:00 WIB Waktu Indonesia Bercanda

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x