Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini Sabtu, 4 September 2021: Ada Brwonis Jalan-Jalan dan Bioskop Trans TV

- 4 September 2021, 08:58 WIB
Ilustrasi: Film di Bioskop Trans TV yang tayang di Trans TV.
Ilustrasi: Film di Bioskop Trans TV yang tayang di Trans TV. /Instagram.com/@nysmmovie

 

BERITA DIY - Simak jadwal acara stasiun Trans TV hari ini, Sabtu, 4 September 2021 mulai pagi hingga petang. Berikut jadwal selengkapnya.

Trans TV tak henti menyajikan acara menarik yang tak hanya menghibur namun juga memberikan beragam informasi. Menjadi tontonan yang selalu dinanti para pecinta Trans TV dimanapun berada.

Sederet tayangan hadir menjadi teman dikala padatnya aktivitas. Kini Trans TV menyajikan sejumlah program acara menarik di waktu weekend Anda yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 4 September 2021: Tiga Laga BRI Liga 1 PSIS vs Persela, Persib vs Barito

Mulai pagi hingga petang, penggemar Trans TV akan kembali disuguhkan oleh sederet program acara menarik yang siap membuat hari Sabtu Anda menyenangkan. 

Pada pagi harinya, kamu akan ditemani dengan program Islam Itu Indah pukul 05.00 WIB. Selanjutnya, ada Insert Pagi,  Good Morning, Sinema Spesial Pagi, serta program acara Ibu Pintar yang tentunya edukatif.

Pada siang harinya akan ada Insert Siang yang menghadirkan beragam berita terkini seputar selebriti, Brownies jalan-jalan dan masih banyak lagi.

Lalu pada malam harinya, ditemani oleh Drakor TTV, serta sederet judul film dari Bioskop Trans TV yang siap meramaikan malam Anda dari jam 19.30 WIB hingga 01.30 WIB.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Sabtu, 4 September 2021 selengkapnya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah