Ikatan Cinta Jumat, 3 September 2021: Mama Rossa Kecelakaan, Al Usut Tuntas Penyebabnya

- 3 September 2021, 18:44 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, 3 September 2021.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, 3 September 2021. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak bocoran alur cerita Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 3 September 2021 selengkapnya berikut ini. Tayangan Ikatan Cinta kian seru dan menarik, tentunya akan sayang bila dilewatkan.

Sinetron yang berhasil menyabet sederet penghargaan pada Indonesian Drama Series Award 2021 ini semakin menunjukan kualitasnya dilayar kaca industri pertelevisian Indonesia.

Menemani waktu prime time Anda, Ikatan Cinta akan hadir pukul 19.45 WIB. Malam ini, Ikatan Cinta akan menghadirkan konflik baru tentang seseorang yang dicurigai hendak menghancurkan keluarga Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 3 September 2021: Sosok Ini Ikut Andil dalam Kecelakaan, Mama Rosa Selamat karena Al?

 

Pada episode sebelumnya, mama Karina sempat mendatangi Andin untuk meminta izin aaar Nino bisa ketemu dengan Reyna seminggu sekali. Permintaan itu ternyata membuat Andin dilema.

Andin tak menyangka mama Karina berani meminta hal itu pada Andin setelah semua yang telah terjadi. Perlakuan Nino dan keluarga semasa belum mengetahui Reyna darah daging mereka dan sekarang yang tiba-tiba meminta hak atas Reyna dirasa tidak adil bagi Andin.

Pada episode malam ini, Andin akan menghubungi mama Karina untuk memberikan keputusannya. Andin dengan tegas menolak karena tidak bisa mengabulkan permintaan mama Karina.

Mama Karina tampak kecewa dengan keputusan Andin. Dirinya merasa Andin bisa begitu tega menjauhkan anak dengan ayah kandungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x