Jadwal, Jam Tayang, dan Link Streaming Boruto Episode 212 Sub Indo, Nonton Lengkapnya di iQIYI

- 20 Agustus 2021, 19:13 WIB
ILUSTRASI - Link streaming dan jadwal tayang Boruto episode 212 sub Indo.
ILUSTRASI - Link streaming dan jadwal tayang Boruto episode 212 sub Indo. /Tangkap Layar :mangaplus.shueisha.co.jp/Tangkap Layar: mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Simak jadwal, jam tayang, dan link live streaming anime Boruto episode 212 sub Indo yang akan segera hadir menemani para pecinta anime.

Kabar gembira bagi para pecinta anime di Indonesia pasalnya, anime Boruto episode 212 sub Indo akan segera hadir menemani para pecinta anime di Indonesia.

Pada anime Boruto kali ini akan hadir dengan mengangkat judul 'Boruto: The Next Naruto', yang tentunya akan menyuguhkan cerita yang menarik. Oleh sebab itu ketahui jadwal, jam tayang, dan link live streaming.

Baca Juga: Link Baca Komik Boruto Chapter 61, Jadwal Rilis dan Prediksi Cerita Terbaru: Kawaki Melarikan Diri!

Rilis resmi anime Boruto episode 212 dengan bahasa Indonesia ini direncanakan akan dilakukan pada Minggu 22 Agustus 2021. Tentunya hal ini dapat menjadi pilihan untuk menemani akhir pekan para pecinta anime.

Diketahui anime Boruto episode 212 ini merupakan berdasar pada manga berjudul 'Amado' chapter 44. Berbagai misi menarik akan dilakukan oleh Amando, namun ada 1 misi yang kemudian bocor dan diketahui oleh lawan.

Kemudian pada saat Amando masuk ke kota Konohakagure ia diserang oleh tim 10. Namun ternyata seisi Konohakagure merupakan misi dari Amando tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Boruto Episode 211 Sub Indo, Minggu 15 Agustus 2021 di iQIYI: Kakashi vs Kashin Koji?

Hal ini kemudian sangat mengejutkan bagi tim 10, lantas bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Anda dapat segera menyaksikan anime Boruto episode 212 ini.

Untuk menyaksikannya Anda tak perlu khawatir akan kerepotan, sebab dapat dilakukan dengan mudah melalui laman resmi yang telah tersedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x