Biodata Laudya Chyntia Bella dan Penampilan Dulu hingga Sekarang

- 21 Juli 2021, 17:05 WIB
Biodata atau profil dan penampilan artis Laudya Cynthia Bella
Biodata atau profil dan penampilan artis Laudya Cynthia Bella /Instagram.com/@Laudyacynthiabella

BERITA DIY - Nama Laudya Chyntia Bella tentunya tak asing bagi pecinta sinetron maupun film di Indonesia. Namun tak banyak yang tahu bagaimana biodata hingga penampilan nya dari dulu hingga sekarang. Berikut anda dapat menyimaknya.

Bagi yang mengikuti dunia selebriti Indonesia tentunya telah mengenal Laudya Chyntia Bella. Nama artis tersebut telah lama malang melintang di layar kaca.

Namun meski demikian tak banyak yang mengetahui biodata secara lengkap dari Laudya Chyntia Bella tersebut. Lantas seperti apa sebenarnya biodata artis cantik tersebut? Berikut kami berikan biodatanya.

Baca Juga: Profil Cynthiara Alona, Artis Film Horror yang Ditangkap karena Dugaan Prostitusi di Hotel Miliknya

Laudya Cynthia Bella atau akrab disapa Bella merupakan wanita yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat. Ia lahir pada 24 Februari 1988 sehingga ia memiliki bintang Pisces. Ia aktif di dunia hiburan tanah air mulai tahun 2001.

Karirnya di dunia hiburan diawalinya dengan menjadi model. Bahkan pada tahun 2002 Laudya Cynthia Bella berhasil menjadi finalis model sebuah majalah. Setelah menjadi finalis ini lah ia mulai masuk ke dunia hiburan.

Kiprah Laudya Cynthia Bella di dunia hiburan diawali dengan membitangi sinetron. Sinetron-sinetron dengan judul terkenal pun pernah dibintanginya seperti Senandung Masa Puber, Kisah Sedih di Hari Minggu, Doa dan Ikhtiar, Gang Senggol, Bidadari Pelindung Cinta, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Profil Artis Nia Ramadhani yang Ditangkap Polisi karena Dugaan Kasus Narkoba Bersama Sang Suami, Ardi Bakrie

Tak puas hanya membintangi beberapa judul sinetron, Laudya Cynthia Bella pun merambah karir pada layar lebar atau aktris film.

Tercatat beberapa judul ternama pernah dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella sepanjang karirnya pada dunia layar lebar atau perfilman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x