Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu, 17 Juli 2021: Nino Tau Reyna Adalah Putrinya?

- 17 Juli 2021, 14:20 WIB
Ulasan mengenai sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 2021.
Ulasan mengenai sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 2021. /Instagram.com/ @ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Sabtu, 17 Juli 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI. Tentunya dengan cerita yang semakin seru dan sayang bila dilewatkan.

Sinetron yang popularitasnya tengah berada pada puncak rating Indonesia ini tak bosan menyapa dengan menghadirkan alur cerita yang mengaduk-aduk emosional penonton. 

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 17 Juli 2021 masih mengisahkan konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa. Semakin pelik, Nino masih berusaha untuk dapat melakukan tes DNA dengan Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 17 Juli 2021: Michi Tampar Catherine, Angga Suruh Orang Habisi Jesen?

Sementara Al dan Andin fokus dalam menguak kasus pembunuhan Roy agar dapat mengeluarkan mama Sarah dari penjara dan menjebloskan Elsa sebagai gantinya.

Pada episode malam ini, setelah insiden penculikan Reyna dan amarah Andin yang melarang Nino melakukan tes DNA, Nino ternyata tidak menyerah begitu saja.

Keinginannya untuk melakukan tes DNA dengan Reyna sudah bulat. Hal ini dirinya lakukan agar Nino yakin karena telah memiliki bukti konkret apakah Reyna adalah putri kandungnya atau bukan.

Mencari akal agar tetap dapat melakukan tes DNA, Nino telah menyiapkan hadiah berupa tali rambut untuk Reyna.

Saat hendak mengunjungi mama Sarah untuk memberikan kejutan ulang tahun di Polres Praja Lima, Nino membranikan diri menemui Reyna yang tengah berada di mobil berasama mama Rossa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah